Bagaimana Memilih Layanan Host Situs Web

 Kita semua tahu bahwa sebagian besar perusahaan layanan host situs web memberi Anda fasilitas penyimpanan tempat Anda dapat meng-host situs web Anda. Kita juga tahu bahwa sejumlah besar perusahaan host situs ini memungkinkan Anda untuk meng-host satu domain, yang seharusnya cukup untuk membuat satu situs web untuk seseorang dengan anggaran terbatas. Penyedia layanan hosting ini bahkan akan memberikan dukungan dalam menyiapkan alamat email sehingga Anda dapat bertindak sebagai perusahaan sungguhan.



Jadi, inilah yang saya ketahui tentang perusahaan web hosting ketika saya memulai internet marketing.


Tetapi apa yang saya tidak tahu ketika saya mulai mengembangkan situs web adalah apa yang harus dicari untuk membeli layanan web host. Saya tidak tahu apa saja pertanyaan yang harus ditanyakan kepada penyedia layanan host situs. Apa kriteria terpenting yang perlu saya pertimbangkan sebelum mengklik tombol bayar di sini. Dan saya dapat memberitahu Anda, saya telah membuat sejumlah kesalahan, sehingga kehilangan sejumlah besar uang.


Pada dasarnya, saya adalah target yang sempurna untuk perusahaan web host. Saya ingin mulai mengembangkan situs web, tetapi tanpa pengetahuan tentang kekhasan layanan host.


Intinya sebagian besar perusahaan host situs tidak mempertimbangkan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan seperti Anda dan saya untuk investasi kami.


Jadi setelah membeli beberapa layanan hosting sendiri, saya menyadari bahwa saya melakukan kesalahan yang sama lagi dan lagi. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk merangkum potongan-potongan yang perlu saya cari sebelum membeli layanan host web baru.


Di bawah ini adalah apa yang saya dapatkan sebagai kebutuhan dasar web hosting saya. Ini sama sekali bukan daftar lengkap layanan yang saya cari ketika saya membeli layanan web hosting. Namun, daftar ini memungkinkan saya untuk mempersempit kriteria terpenting saya yang harus saya temukan ketika saya membeli hosting.


1- Layanan web hosting harus memberi Anda penyimpanan tak terbatas. Dengan demikian, Anda dapat menyimpan video, gambar, dan file besar lainnya ke situs hosting Anda. Memiliki penyimpanan tak terbatas memungkinkan Anda untuk menghindari menyimpan video di hosting pihak ketiga.


2- Perusahaan web hosting harus memungkinkan Anda untuk meng-host domain tanpa batas. Ini berarti Anda dapat membuat situs web sebanyak yang Anda inginkan asalkan Anda membeli nama domain. Dengan menggunakan fitur di atas dan yang satu ini, Anda akan dapat mengembangkan situs web dalam jumlah tak terbatas di sebanyak mungkin ceruk pasar yang Anda inginkan. Anda benar-benar perlu memastikan bahwa fitur ini tersedia karena banyak perusahaan web hosting memberi Anda penyimpanan tanpa batas, tetapi tidak memungkinkan Anda untuk meng-host lebih dari satu domain kecuali Anda membayar biaya lebih lanjut.


3- Layanan hosting situs web yang akan mendukung beberapa layanan email. Dalam hal ini Anda dapat membuat akun email untuk setiap dan semua orang di situs web Anda, sehingga memungkinkan untuk menggambarkan citra perusahaan yang kuat kepada calon pelanggan dan pengunjung situs web Anda.


4- Perusahaan host web Anda harus menyediakan sistem manajemen buletin, di mana mereka membantu Anda mengembangkan, mengelola, dan mengirim email buletin Anda sendiri. Ini luar biasa betapa banyak orang melupakan fitur ini. Tapi mari kita berpikir sedikit tentang buletin. Jika Anda memiliki situs web, maka buletin akan memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda secara teratur. Jika perusahaan host web Anda tidak memberi Anda solusi yang baik, maka Anda selalu dapat menggunakan layanan eksternal, tetapi Anda akan kehilangan perusahaan / entitas / firma Anda saat mengirimkan buletin Anda.


5- Menindaklanjuti dari poin 4 di atas, periksa layanan penjawab otomatis yang tidak terbatas. Penjawab otomatis tak terbatas akan memungkinkan Anda untuk membuat satu set email (katakanlah 10 email) dan kemudian ini akan dikirim secara otomatis sesuai pengaturan Anda. Dengan kata lain, Anda akan dapat mengirim email ke pelanggan potensial Anda secara otomatis dan ini bahkan dalam tidur Anda. Jika seseorang berlangganan ke situs web Anda, maka mereka akan menjadi prospek Anda dan penjawab otomatis Anda akan mulai mengirim email setiap hari atau email mengikuti urutan yang akan Anda pilih.


6- Anda perlu menemukan layanan host situs yang memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi semua email Anda serta buletin dengan nama pelanggan Anda. Misalnya, jika seseorang bernama John berlangganan newsletter Anda, maka autoresponder Anda akan mengirim email dengan sentuhan pribadi, yaitu email Anda akan dimulai dengan 'Dear John', 'Hi John' atau 'Hello John'. 7- Anda harus benar-benar memastikan bahwa perusahaan host web Anda memiliki layanan pelanggan yang sangat baik, dengan dukungan 24/7. Jika Anda tidak menemukan ini, maka lanjutkan saja karena setiap kali situs web Anda mati, maka Anda hanya kehilangan uang.



Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Memilih Layanan Host Situs Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel