3 Model Bawahan Untuk Muslimah Yang Aktif


Zaman modern seperti sekarang merupakan saat di mana kita perlu terus bergerak serta berkembang. Nah, tak cuma kaum lelaki saja, wanita pun terutama para muslimah pastinya harus lebih aktif dan energik. Akan tetapi, seringkali muslimah mengeluh saat sedang bergerak sebab dibatasi oleh busana yang super ribet. Ada yang disebabkan oleh sepatunya terlalu tinggi. Jilbab yang melambai ke mana-mana. Roknya selalu membuat 'keserimpet'. Serta permasalahan lain yang sering dikeluhkan oleh para muslimah.
Untuk kamu muslimah sholehah, tentu saja tidak ingin dong melepas busana syar'i-nya  hanya disebabkan ingin terus eksis dan aktif. Salah satu yang dapat membuat kamu tetap tampil syar'i yaitu membuang celana-celana ketat dan hemat bahan. So, untuk kamu yang ingin tetap tampil syar'i tetapi  tidak ingin memakai celana terdapat beberapa cara yang dapat kalian guanakan selain gamis atau baju langsungan ya dear.

Pertama, Gunakan Rok Lebar dan Mengembang



Untuk muslimah aktif yang sudah terbiasa berjalan cepat, tentu mengalami sedikit kesulitan apabila memakai bawahan rok. Akan tetapi, lagi-lagi kita dituntut untuk dapat berpakaian syar'i. Dengan memakai rok yang sedikit lebih lebar dan mengembang, dapat membuat langkah kalian terarah dan cepat menuju impian serta tujuan kalian. Model rok ini tidak terlalu membuat kaki anda terhalangi dan 'kesrimpet'. So, kalian sekarang bisa dong meninggalkan rok yang ketat dan nge-pas.



Kedua, Gunakan Celana Panjang Dibalik Rok

 

Permasalahan lain yang sering dikeluhakan muslimah saat memakai bawahan syar'i yaitu tidak dapat bebas sebab takut kakinya terlihat. Celana panjang di balik rok dapat mempermudahkan muslimah dalam melangkah. Apabila kita tiba-tiba dalam keadaan harus melompat, berlari, dan sejenisnya, nah celana panjang ini akan menampilkan perannya. Sebab kita telah memakai celana panjang, tentu kita tidak harus khawatir dong dalam mengangkat rok kita sebentar saja sebab dalam kondisi yang mengharuskan. Celana panjang yang dipakai bervariasi. Dapat memakai celana lengging, celana training, hingga celana piyama, hihi.




Ketiga, Rok Celana yang Kekinian



Di zaman modern, naik gunung, traveling, serta selfie merupakan contoh gaya hidup yang sering melanda kaum milineal. Pun, muslimah. Walaupun perempuan, wanita muslim yang tangguh tentu pasti juga akan terjangkit momen berjuang untuk menaiki tanjakan-tanjakan impian dong. Nah, agar  tetap syari walaupun sedang susah payah naik gunung, rok celana merupakan solusi yang jitu. Karena, rok celana ini pada tampilan luar seperti rok pada umumnya yang membuat muslimah tetap anggun dan syar'i. Akan tetapi, di baliknya terdapat celana yang membuat langkah muslimah menjadi semakin mantap serta tangguh. Sekarang, rok celana banyak dicari para wanita yang Senang Mendaki. Harganya berkisar antara 100-200 ribuan tergantung dari bahan dan model. So, kita tetap dapat menikmati keindahan Allah dengan tampilan anggun tetapi tangguh. Untuk memperoleh toko online yang jual rok celana ada banyak sekali. 

Jadi bagaimana muslimah? Apakah Sudah siap membuang bawahann yang ketat serta tidak anggun? Tiga bawahan syar'i tadi, tetap dapat membuatmu tetap cantik, anggun, juga aktif. Terutama zaman kekinian, fashion semakin hari semakin bervariasi dan inovatif guna memenuhi dahaga para pemburunya.

Belum ada Komentar untuk "3 Model Bawahan Untuk Muslimah Yang Aktif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel